Buku ini menantang pendekatan tradisional dalam dunia penjualan dengan menekankan bahwa membangun hubungan dan menciptakan pengalaman pelanggan yang luar biasa jauh lebih penting daripada sekadar m…
Untuk bersaing di era industry 4.0 dan nantinya society 5.0, sebuah merek membutuhkan strategi yang berkepanjangan. Zaman terus berubah, namun bagaimana membuat sebuah merek tetap dicintai di setia…
Buku ini membahas teknik branding 5.0 yang meliputi cara mendesainbrand yang modern, membangun branding melalui taktik marketing, aplikasi digital branding yang futuristic, strategi branding yang i…
Manajemen proyek merupakan seni mengontrol pekerjaan sejak awal sampai dengan selesai kegiatan. Manajemen proyek ditekankan pada faktor manusia, masalah dan proses. Buku ini membahas konsep dasar m…
Buku ini menyelami tentang konsep hubungan antar manusia dalam marketing dan kaitannya dengan manajemen kualitas, layanan pelanggan dan strategi penjualan tradisional. Dalam buku ini diberikan lang…
Buku ini menyajikan pendekatan kritis terhadap praktik branding modern, khususnya dalam konteks transformasi digital. Melalui 20 bab, buku ini membedah berbagai mitos umum seputar branding, seperti…
Mahadata, Internet untuk Segala dan media sosial telah mengubah seni dan ilmu pemasaran- dan ini bukan hal baru sama sekali. Agar tetap relevan di masa depan, pemasar perlu memberikan pengalaman pe…
Buku ini merupakan padnuan lengkap untuk memahami, merancang dan mensimulasikan rangkaian elektronika menggunaan perangkat lunak simulasi sirkuit. Buku ini mencakuo berbagai konsep dasar dan prinsi…
Penerapan business judgment rule oleh direksi BUMN bukan hanya untuk menjaga eksistensi pribadi Direksi dari tanggung jawab yang dibebankan oleh ketentuan perundang-undangan, tetapi juga guna menja…
Di tengah pesatnya pertumbuhan hunian dengan halaman sempit, betanam secara konvensional tidak dapat direalisasikan. Sistem tanam hidroponik merupakan solusi bagi mereka yang ingin berkebun di hala…