Buku ini menantang pendekatan tradisional dalam dunia penjualan dengan menekankan bahwa membangun hubungan dan menciptakan pengalaman pelanggan yang luar biasa jauh lebih penting daripada sekadar m…
Undang-Undang Cipta Kerja ditujukan untuk menciptakan lapangan kerja sebanyak-banyaknya bagi masyarakat dengan jalan menggabungkan undang-undang yang menyangkut aturan tentang ketenagakerjaan, peny…
Ekspor adalah salah satu indicator kemajuan ekonomi bangsa. Melalui ekspor, devisa negara dapat diperoleh. Ekspor juga merupakan sektor usaha yang bisa diandalkan di tengah gejolak ekonomi. Buku in…
Sebuah bisnis tidak akan bertahan lama apabila pelaku usahanya tidak memiliki kreativitas dan inovasi dalam menjalankan dan mengembangkan aspek-aspek bisnisnya. Oleh karena itu, seorang entrepreneu…
Buku ini menjelaskan tentang hukum tata negara dan hukum tata negara positif Indonesia. Penjelasan dimulai secara komprehensif dari sisi definisi, metode hingga pada pergeseran orientasi yang terja…
Untuk bersaing di era industry 4.0 dan nantinya society 5.0, sebuah merek membutuhkan strategi yang berkepanjangan. Zaman terus berubah, namun bagaimana membuat sebuah merek tetap dicintai di setia…
Buku ini membahas teknik branding 5.0 yang meliputi cara mendesainbrand yang modern, membangun branding melalui taktik marketing, aplikasi digital branding yang futuristic, strategi branding yang i…
Manajemen proyek merupakan seni mengontrol pekerjaan sejak awal sampai dengan selesai kegiatan. Manajemen proyek ditekankan pada faktor manusia, masalah dan proses. Buku ini membahas konsep dasar m…
Buku ini menyelami tentang konsep hubungan antar manusia dalam marketing dan kaitannya dengan manajemen kualitas, layanan pelanggan dan strategi penjualan tradisional. Dalam buku ini diberikan lang…