Text
How To Be a Professional Customer Service
Dalam persaingan bisnis strategi pemasaran yang dirancang melalui unsur-unsur produk, harga, saluran distribusi dan promosi yang luas di pasar kompetisi yang ketat ini masih perlu ditambahkan lagi oleh perusahaan dalam rangka untuk mengutamakan pelanggan melalui pelayanan yang sangat baikdengan memiliki tenaga layannan pelanggan yang professional. Cakupan buku ini berisi tentang: pengertian layanan pelanggan, perlunya tenaga layanan pelanggan, fungsi layanan [elanggan, wawassan, sikap dan perilaku layanan pelanggan, citra produk serta perusahaan dari pelayan pelanggan, evaluasi layanan pelanggan, budaya perusahaan.
BT20220136 | 658.812 BUD h | My Library | Tersedia |
BT20220137 | 658.812 BUD h | My Library | Tersedia |
BT20220138 | 658.812 BUD h | My Library | Tersedia |
2023BT0200 | 658.812 BUD h | My Library | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain