Text
Pemasaran : Esensi dan Aplikasi
Pemasaran merupakan applied science yang mengandung komposisi antara art dan scince. Pemahaman atas perilaku konsumen dan dinamika lingkungan pemasaran merupkan kunci sukses perancangan strategi dan program pemasaran. Buku ini memaparkan proinsip-prinsip pokok yang wajiib dipahami setiap pemerhati bisnis dan pemasaran. Pembahasan dalam buku ini mencakup: lingkungan pemasaran, etika pemasaran, tanggung jawab sosial perusahaan, perilaku konsumen, segmentasi, targeting dan positioning, branding, produk, penetapan harga, distribusi, komunikasi pemasaran terintegrasi serta pemasaran global dan e-marketing.
BT20220093 | 658.81 FAN P | My Library | Tersedia |
BT20220094 | 658.81 FAN P | My Library | Tersedia |
BT20220095 | 658.81 FAN P | My Library | Tersedia |
BT20220096 | 658.81 FAN P | My Library | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain