Text
Strategi Meraih Keunggulan Kompetitif di Era Industri 4.0
Buku ini memandang strategi dilihat sebagai suatu proses yang meliputi sejumlah tahapan yang saling berkaitan dan berurutan. Tahapan utama proses manajemen strategis umumnya mencakup analisis situasi, formulasi strategi, implementasi strategi dan evaluasi kinerja. Strategi juga bersifat kontekstual, harus sesuai dengan kompetensi inti dan tantangan yang dihadapi. Dalam konteksi inilah, buku ini menyajikan beragam kasus riil perusahaan Indonesia dari MQ Corporation AA Gym, Astra Internasional, Primagama, BMW Indonesia hinga Dagadu Djogdja yang sukses maupun sedang berjuang meraih keunggulan kompetitif.
BT20220070 | 658.401 MUD s | My Library | Tersedia |
BT20220071 | 658.401 MUD s | My Library | Tersedia |
BT20220072 | 658.401 MUD s | My Library | Tersedia |
BT20220073 | 658.401 MUD s | My Library | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain