Perpustakaan Polnep

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Gamification: Membuat Belajar Seasyik Bermain Game

Text

Gamification: Membuat Belajar Seasyik Bermain Game

Noralia Purwa Yunita - Nama Orang; Richardus Eko Indrajit - Nama Orang;

Gamifikasi merupakan penerapan teknik dan strategi dari suatu permainan ke dalam konteks nonpermainan yang bertujuan untuk menyelesaikan sebuah masalah. Tujuannya adalah untuk meningkatkan keterlibatan, motivasi dan prestasi dari pengguna. Gamifikasi diterapkan tidak hanya dalam bidang pendidikannamun juga dalam bidang transportasi seperti gojek, maupun e commerce sperti shoppee. Banyak platform dan aplikasi yang dapat digunakan untuk membuat gamifikasi pembelajaran seperti proprofs brain games, educandy, puzzle maker, scratch, dan minecraft education.


Ketersediaan
2023BT0342371.36 NOR gMy LibraryTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
371.36 NOR g
Penerbit
YOGYAKARTA : ANDI., 2022
Deskripsi Fisik
viii, 96 hlm.; 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-01-2797-7
Klasifikasi
371.36
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed.1
Subjek
Permainan
pendiidkan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Polnep
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik